Sukses selalu buat Mirror Photography Concept ..... Lighting Ajib Banget terutama pada foto link [http://2.bp.blogspot.com/_VWcRRVCC4A0/S4i4Y4XEYeI/AAAAAAAAACQ/UAiFZqGw1sY/s1600-h/8.jpg] Buat Winda Posenya tambah keren aja ...... Salam :)
geosilano sang Fotografer yang memiliki Skill yang berasal dari Otodidak n baca2 buku aja. Konsepnya Keren2 n unik....
Guidozeza
guidozeza Konseptor mirror yang melankolis ini Suka banget belajar hal yang baru n ga standart2 aja soal konsep Foto n Tekhnik yang Keren n Elegance....
Aken Agastya
Aken ini Fotografer yang Sangat mencintai ketajaman n Skill fotografi nya terasah melalui pendidikannya. Foto2nya Keren-keren n harus tajem......
Sukses selalu buat Mirror Photography Concept ..... Lighting Ajib Banget terutama pada foto link [http://2.bp.blogspot.com/_VWcRRVCC4A0/S4i4Y4XEYeI/AAAAAAAAACQ/UAiFZqGw1sY/s1600-h/8.jpg]
BalasHapusBuat Winda Posenya tambah keren aja ...... Salam :)